Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3 - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.
Klenik dan Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3 memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.
Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.
Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.
DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.
Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.
Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3 kita bisa ambil yang baiknya saja
LAMPIRAN TESTIMONI MENEGANGKAN DALAM RESEARCH RUQYAH MANDIRI HARI KETIGA DARI PESERTA DIBERBAGAI KOTA DI DUNIA YANG DISELENGGARAKAN OLEH UST NAI REHAB HATI.
Silahkan dibaca sebagai review dan fakta keagungan Al Qur’an dibulan ramadhan. Mereka mampu melakukannya, padahal mereka bukan peruqyah. Allahu akbar!
INDRAMAYU H3P1
[23:30, 6/14/2016] Ratna Idy #1: H3P1 Ratna Indramayu : Alhamdulillah sudah selesai membaca al baqoroh di hari ketiga, yang sakit ketika membaca di kepala sebelah kiri, telapak kaki dibawah kelingking, dan belikat terasa ada yg bergerak kadang tegang, setelah mandi badan terasa segar sebentar kemudian batuk2 muntah sedikit, dan waktu mendengar surat maarij pusing dan mual sampai sekarang, kelopak mata makin hitam kaya diberi sibak, demikian laporan hari ini. Langkah selanjutnya apa yaa pa ustadz.
PEKANBARU H3P2
[08:14, 6/15/2016] Reni Azmahrani Pkb #2: Bangun tdr badan rasanya skt2 tp dipaksakan jg utk sahur n bakda subuh dilanjutkan terapi hari ke 3, baru mulai istighfar sendawa dan menguap serta suara tiba2 serak lanjut baca albaqarah perut rasanya mulas sampai lembar ke 4 muntah dan gak bs tahan rasa mulasnya dan Bab terus hilang skt perutnya lanjut ngaji sampai selesai ketika mandi rasanya ada yg mengganjal di tenggorokan langsung batuk dan muntah lagi baru lah lega rasanya apalagi setelah mendengarkan audio ruqyah badan ringan sekali ustad….
BOGOR H3P1
[08:41, 6/15/2016] Yani Bgr #1: Assalamualaikum ustad ini hr ke 3 sy teraphy al baqarah. Alhamdulillah lancar hanya ketika memasuki juz 2 terasa lg semutan di belikat sebelah kiri dan sendawa tp tdk sesering hr ke1 dan 2 tp gal lama lasng hilang dan tidak ada reaksi apa2 lagi ustad. Dr 3 hari teraphy yg sy jalani yg paling terasa perubahannya adalah ketika solat sy lebih khusu pdhl sebelumnya kl solat itu pikiran sy kemana2 ustad. Apakah sy boleh melanjutkan teraphy ini tp dengan paket yg 2 atau 3 ustad?
GARUT H3P1
[10:57, 6/15/2016] Eva Hasanah Grt #1: Assalamualaikum ustad..alhmdllh sy selesai paket 1.badan enteng awal ngaji lebih khusyu trus terasa nikmatt .hati tenang ustad namun d ayat 210 symuntah.ayat 230sy menangis meras takut.tp alhmdllh lancar sampe ahir..tp d ayat qursy sy muntah lg berasa ada yg keluar.almdllh bdn enteng tp d bagian telinga kanan tersa kebas berdengung..semalam habis solat yg d suruh ustad sy muntah hebat dari mata kanan keluar lendir2.mlm ny sy kebangun ada kecoa (maaf)masuk kedlm rok sy.sy pukul tp dia lari.bgun bsn seger alhmdllh ibadah tenang dan nikmat…mhn bimbingany ustad selesai paket 1 sy hrs gimna lagi
BOGOR H3P2
[11:07, 6/15/2016] Rika Bgr #1: Assalamualaikum ustadz. Ustad di hari ke 3 awalnya enteng saat ngaji,, tapi pas di pertengahan mual juga muntah,, di tengah tengah ngaji gak kuat nahan ketawa,, suara berubah2. Ustad apa airnya sdh bisa di buat mandi, Bagaimana tatacara mandinya?
BOGOR H3P1
[11:18, 6/15/2016] Uki Florence: Bismillah. Alhamdulillah Utadz saya sudah menyelesaikan… Di surat 275 saya mual sekali tp tidk bisa muntah, setelah bilas daun bidara dan sambil menunggu kering baca surat 3kul mual lagi tapi tdk bisa muntah. Syukron Tadz Jazaakumulloh katsiron
JAKARTA H3P2
[13:45, 6/15/2016] Lita Yulita Jkt #2: Saya penyakitnya overdosis wirid dari smp udah dikasih wirid yang ribuan pernah ikut pernapasan dan reiki. Ketika pertama ketemu Unai langsung wiridan lailahaillah dan astagfilloh..alhamdulilah dipertemukan oleh Allah dengan Unai…jadi saya paham selama ini saya salah Besar…semoga Allah mengampuniku..Amin. Ini adalah hari ke 3…badan rerasa remuk kaya yang abis ditonjokin…suarapun berat…tapi tetap semangat baca hingga 1 juz…wallahualam…sepertinya mereka melemah….saya insyaALLAH datang besok di sesi ke 2…bismillah…semoga semuanya bersih dan tuntas…biiznillah…
BOGOR H3P1
[14:41, 6/15/2016] Ummu Hanif Bogor #1: Bismillah,,, Alhamdulillah… Perkembangan hari ini Subhanallah… Sungguh nikmat Baca Al Baqarah tanpa hambatan, dengan kesejukkan mandi air bidara dan ketenangan MP3 ruqyah Unai, Moga ketenangan ini pertanda mereka tlah binasa bukan siasat mereka mengelabui ana aamiin. Jazaakalloh Khoiron Katsiir Unai… Mohon bimbingan selanjutnya.
JAKARTA H3P2
[14:33, 6/15/2016] Kartini Handayani Jkt #2: Ambil wudhu lancar. Baca istighfar dada kanan sakit, jemari tangan kanan menegang. Baca ayat kursi lengan kanan sakit menusuk, jemari kanan menegang. Baca al kafirun lengan kanan berat sakit menusuk. Jemari kanan kesemutan. Baca al ikhlas, al falaq Dan an nass tdk Ada apa2. Memulai baca al baqarah dada sakit sepanjang bacaan. Kepala ngebet. Di ayat ke 155 tiba tiba berat Dan jadi sulit membaca. Tetapi membaca hari ini terasa lebih ringan daripada dua hari yg lalu. Mandi bidara lancar. Tp msh Ada susah nafas sedikit. Dengar mp3 rukyah lebih ringan drpd di H1 Dan H2. Ini Ustad yg terjadi hari ke 3 terapi al baqarah paket 2
SOPENG H3P2
[14:36, 6/15/2016] Ummu Fatih Sopeng #2: Alhamdulillah sdh slese hr ke3…td pas mruqyah bidara d gelas baca qs.al ikhlas mulut tersa begerak sndiri,,sat baca ayat jursih tenggorokan terasa gatal dan batuk..hari pertama jg smpat terasa batuk stlh mandi saat tilawah..saat mbaca al baqarah smpat ad kedutan d tangan dan jmpol kaki trasa trtusuk jarum..saat mandi sy mncoba mgosok bibir dgn daun bidara trasa ad prlawanan bibir mw brgerak sendiri..kepala tersa berat smpe tegang ke arah leher…stlh mandi mncoba membaca ayat2 ruqyah, saat mbaca ayat kursih kmbali tenggorokan gatal dan batuk dan rasa mual tp tdk smpai muntah…ad bbrp ayat ruqyah yg sy baca mbuat mual…apkh itu hrs sy ulang2 trs ustadz mbacany?oh y ustad byangn wanita hari ke2 smpat mncul jg….
JAMBI H3P1
[16:37, 6/15/2016] Yelli Demiati Jbi #1: Bismillah, saat baca surat Al Baqarah 1. Pundak kanan terasa tegang 2. Perut ada sedikit rasa sakit sebentar 3. Tangan kanan sedikit kram 4. Badan terasa dingin kemudian panas hingga berkeringat 6. Mual 7. Sndawa 8. Gatal2 bagian leher 9. Mata sekali2 kabur waktu baca Al Baqarah huruf2nya jd berdempetan 10. Stelah mandi di bagian pundak terasa digigit semut merah, 11. Punggung bagian kanan belakang sakit sekarang. Alhamdulillah dah 2 hr ni ngajinya jd enak dak ngantuk lagi krn slma bln ramadhon srng ngaji sambil ngantuk2.
Mohon bimbingannya ustadz dah hari ke 3 ni. O… iya menjelang magrib di H2 kmrin ana bebpa kali kentut diikuti dg “maaf ustadz” cairan yg berbusa.
BOGOR H3P1
[17:03, 6/15/2016] Laelatussaada Bgr #1: Alhamdulillah H3P1…Selesai.
H1… Reaksinya klopak mata tdk bs d buka .krn bln desember 2015 sy sakit strok mata dan badan.dan rahim sakit krn saya kelainan hormon (pendarahan d rahim tak normal). Di hr pertama juga sakit v ,dan seluruh badn dan kepala.dan kpl ga bs d angakt ke atas.. H2…seluruh badan sakit.dan banyak keluar cairan dr v.dan banyak reaksinya. H3…seharian muntah”dan sakit d daerah kepala.rahim.dada balakang dan depan.sakit v.sakit d pinggul(sampai jln kayak nenek”) Alhamdulillah dengan semangat meskipun banyak reaksi dan rintangn sy semangat untuk membaca surah albaqaroh lg…alhamdulillah membaca surah al baqaroh dengan enak tenang dan keluar keringat aja…terimakasi unai atas bantuan nya. Smg sy tdk ada gangguan lg…INSYAALLAH bsk ikut eksekusi bersama ustad NAI D kantor RHB BOGOR…
BOGOR H3P1
[17:17, 6/15/2016] Risdiana Bgr #1: Alhamdulillah. .mual dn kesemutan nny berkurang..agk sdikit sakit di perut..di akhir surat td..inget dosa2..tau tau nangiiis..dilnjut mndi air ruqyah..airny dingiiin dn selgi nunggu mngering agk mual sdikit..skrg lbih tenang msh da mual sedikit. Jazakallah ust.
BOGOR H3P1
[17:41, 6/15/2016] Widya Bogor #2: Alhamdulillah albaqoroh selesai ustadz..1.baca ayat2 terakhir pundak sebelah kiri pegal sekali. 2. Mandi dengan air bidara perut msh reaksi naik turun dan(maaf) dubur reaksinya tdk seperti kmrn..tp msh ada kejut2 dorongan. . 3. Sambil menunggu kering air di badan sambil zikir muka msh merigai sperti harimau. Dan suara saya pas baca zikir suara tenang.tp terkadang dibuat kejutan suara suka keras di tengah ayat..begitu juga pas sholat. .mereka bikin kejut2 an di daerah dubur dan bacaan sholat saya..3.sejak minum syna kmrn k kmr mandi 2 x..mohon bimbingan nya ustadz..punggung smp skrng msh panas dan pegal

0 Response to "Testimoni Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah (H3"
Post a Comment