Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti

Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti kita bisa ambil yang baiknya saja



Dukun Spesialis Santet TERBAIK di Indonesia.Terpercaya sejak tahun 1998 dan nama besar beliau sudah sangat terkenal di Malaysia Singapore Hongkong Australia Taiwan dan Belanda.Menjadi langganan tetap Pejabat Politisi Pengusaha dan artis.Beliau menguasai bermacam jenis santet langkah yang mematikan.Sudah ribuan orang yang kena santet dan tidak ada satu orangpun yang mampu menyembuhkan santet yg telah dikirim oleh Ki Wirabumi Brawijaya,memberikan bukti bukan janji. Sebelum terlambat,tuntaskan dendam kesumat dan kebencian anda sekarang juga.Menerima layanan jasa Santet Bergaransi mati.

PENGERTIAN SANTET:
Santet atau teluh merupakan realita kejahatan mistis yang berkembang dan marak terjadi di indonesia,baik yang bersifat konvesional maupun modern.Pada perkembangannya santet menyerang lebih halus tidak berkesan sebagai kejahatan mistis,karena santet dan teluh modern telah dikemas dan didesign sedemikian rupa,sehingga terlihat seperti layaknya penyakit medis. Santet dan teluh saat ini banyak ragam dan jenisnya diantaranya berupa penyakit serangan jantung yang tiba tiba,kelelahan yang kronis dan liver seolah kecelakaan lalu lintas dll.Sedangkan santet tradisional biasanya masih bermodel benda benda asing yang dimasukan kedalam tubuh si korban atau mengirim berbagai macam binatang melata ke dalam rumah si korban.

JENIS SANTET MEMATIKAN YANG DI TAWARKAN:

1.Santet Darah Sewu:
Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya bila penanganannya terlambat,korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar dan darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal.

2.Santet Balung Mayit / Santet Tali Kapan:
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi bingung,lupa dengan apa yang telah anda perbuat,cocok buat anda yang ingin agar atasan melupakan kasus penipuan penggelapan uang perusahaan yang telah anda lakukan.Jika anda punya musuh bisnis yang selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya,balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat,bisnis musuh anda akan hancur,selalu sial dan akhirnya bangkrut.

3.Santet Belatung Tiga Belas / Santet Comel:
Jenis santet ganas yg bisa menyebabkan muka rusak penuh nanah, kulit menjadi gatal-gatal sehingga korban menjadi minder,tidak akan pernah tenang dlm hidupnya.Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh,kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun sampai akhirnya ajal menjemput.

4.Santet Agni bayu / Santet Naga Geni:
Jika anda ingin membalas dendam kesumat dengan cara membumi hanguskan dan membakar rumah,bangunan,pasar dsb dengan cara gaib maka teluh inilah solusinya,raja jin agni bayu akan mengirim si jago merah meratakan tempat tersebut rata dengan tanah,dijamin aman.

5.Santet Tanpa Meninggalkan Bekas / Santet Gagak Hitam:
Santet yang satu ini, tidak meninggalkan bekas sama sekali dan bisa dikatakan bahwa santet  yang satu ini banyak yang sering pertanyakan sama aki,dan hasilnya orang yang pernah aki santet menggunakan santet ini mati tanpa ada bekas sama sekali,dan matinya mati karena hal-hal kecelakaan atau mati karena terlalu kelelahan dsb.Jenis santet ganas yang bisa membuat target mati kecelakaan secara halus dan tiba-tiba,sebelum kematian ditandai dengan suara burung gagak selama 3 hari berturut-turut sangat mencekam.

6.Santet Wongso Sewu / Santet Damai Perkara:
Jika anda ingin memenangkan suatu perkara di pengadilan atau Mahkamah agung,maka teluh ini solusi terbaik,bisa membuat tuntutan jaksa keputusan hakim dan penegak hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan anda.Bergaransi.

7.Santet Kunci Birahi:
Jenis santet ganas  yang membuat target dikunci kelaminnya mati lemas dan tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis hanya bisa digunakan untuk anda cocok buat pasangan yang hobby selingkuh.

8.Santet Tusuk Sate:
Jenis santet ganas yang mampu membuat korban muntah darah perut kembung berisi ratusan tusuk sate sangat mematikan dan tidak bisa disembuhkan oleh siapapun.

9.Santet Jin Seribu:
Jenis santet ganas yang  bekerja pada pikiran target membuat jiwa korban menjadi terganggu dan gila permanen dan tidak bisa disembuhkan.

10.Santet Pengunci Jodoh:
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya dan tidak bisa menikah atau kawin sampai mati.

11.Santet Petaka Bumi:
Jenis santet ganas yang bisa membuat target lumpuh total stroke seluruh badannya layu tidak berdaya menderita seumur hidup lahir dan bathin sampai ajal menjemput.

12.Santet Kunti Merah:
Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib cocok buat anda yang bingung karena pasangan anda bunting atau Hamil tapi tidak mau menggugurkan kandungannya.Tanpa ada rasa sakit sedikitpun tiba tiba saja perut yang tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengembalikan Sihir Dengan Sapu Lidi | Ilmu Sakti"

Post a Comment