Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu

Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu kita bisa ambil yang baiknya saja

TEMBUS PANDANG - Berawal mendapatkan informasi dari seorang teman yang menceritakan tentang komunitas tembus pandang yang menyelenggarakan secara ritun pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang, akhirnya aku menjadi tertarik untuk ikut belajar pembangkitan energi sejati.

Pada saat pertama kali aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu yang aku rasakan dicakra ajna seperti ada sebuah cahaya berwarna biru keunguan yang terus berputar-putar. Aku nikmati dan fokuskan saja arah mata bathinku kecahaya tersebut.

Setelah itu pada saat sedang latihan meditasi bareng bersama teman-teman di basecamp, tiba-tiba yang aku rasakan adalah aku seperti bisa melihat arah serta gambaran pandangan dari teman-temanku yang saat itu sedang meditasi dzikir, aku sendiri merasa terkaget-kaget, kok bisa aku melihat suasana temanku ketika sedang meditasi, apa yang dilihat oleh temanku itu dapat aku lihat dengan melalui mata bathin.

Pada saat latihan terawangan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, dengan kekuatan mata bathin aku bisa melihat berbagai makhluk ghaib yang ada di kebun kosong yang tepatnya berada di depan basecamp. Yang aku lihat itu diantaranya ada sosok pocong, kuntilanak berambut pajang dan sosok makhluk ghaib tinggi besar seperti gendoruwo.

Begitupun ketika aku bersama dengan teman-temanku, ketika melakukan ekspedisi malam disebuah tempat keramat. Dengan kekuatan mata bathin baik secara dzohir dan bathin, aku bisa melihat sosok-sosok makhluk ghaib yang berada ditempat keramat tersebut, namun anehnya yang aku rasakan ketika itu, ketika melihat makhluk ghaib tubuhku terasa bergetar dan bulu kuduku terasa berdiri semua.

Dan yang cukup menjadi aku heran adalah, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku dilatih untuk mendeteksi masalah yang menimpa seorang ibu rumah tangga yang ada di kota malang Jawa Timur, ketika aku coba terawang dan cari jawabanya, tiba-tiba mata bathinku memeperlihatkan permasalah serta jawabanya melalui pandangan mata bathinku, dan ketika itu di konfirmasikan kepada yang bersangkutan ternyata benar.

Mungkin itulah sekelumit pengalamanku setelah mengkuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang setelah aku rasakan betul-betul dahsyat kemampaunya, sampai-sampai aku berpikir setelah mengikuti pelatihan pembangkitan aku merasakan diriku seperti seorang paranormal. Semoga kemampuan yang telah aku dapatkan di komunitas tembus pandang bisa bermanfaat dan semkain menambah keyakinan serta keimananku kepada Allah SWT.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu"

Post a Comment