HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam

HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam kita bisa ambil yang baiknya saja

HIPNOTIS VS SABDA GENDAM.
Yang menjadi perbedaan utama antara Hipnotis & Sabda Gendam adalah pada jenis sugestinya.

Dan karena jenis sugestinya beda, maka cara kerja dan cara belajarnya juga beda.

Ilmu Hipnotis Modern dikembangkan oleh para ilmuwan dari barat yang menggunakan asas Neuro Trance Psychology & communication. Yang bidang kajian utamanya adalah mempelajari cara kerja pikiran dan bagaimana cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar.

Karena ilmu hipnotis dikembangkan oleh ilmuwan modern. Maka metodoginya juga berlandaskan suatu metode yang logis dan ilmiah.

Kunci ilmu Hipnotis adalah pada tekhnik komunikasi yang menggunakan media bahasa. Baik bahasa lisan ( Verbal / kata-kata ) ataupun Non Verbal.

Jadi, sugesti yang digunakan dalam ilmu hipnotis adalah terdiri dari dua jenis, yaitu sugesti verbal & non verbal.

Sentuhan, tepukan, tiupan, jabat tangan, cablekan, dan berbagai tekhnik gendam yang banyak diajarkan di luaran sana. Sesungguhnya dia itu masih termasuk Sugesti Hipnotis. Yaitu Sugesti Non Verbal.

Intinya, setiap stimulus apapun yang masih dapat dikenali oleh panca indra, maka itu masihlah termasuk sugesti hipnotis modern.

Beda dengan Sugesti SABDA GENDAM. Karena dia memanfaatkan SUGESTI ENERGI yang terpancar dari Getaran Batin & Getaran pikiran. Dan karena Vibrasi / Getaran itu bersifat sangat halus / Gaib. Maka, panca indra tidak akan mengetahui kapan terjadinya sugesti itu masuk dan mempengaruhi kesadaran target.

Dan sebagaimana sifat energi yang tidak dapat dibatasi oleh ruang, waktu, dan jarak.

Maka Sugesti energi dari sabda gendam juga dapat dipancarkan dari jarak jauh. Tanpa perlu target tahu, tanpa perlu berkata apa-apa, dan tanpa perlu menyentuh, ataupun memberi isyarat apapun. Tahu-tahu saja target sudah kena pengaruh.

*
Contoh Hasil Praktek Sabda Gendam :
*

Assalamu'alaikum wr wb buat guru dan member semua.

Sedikit cerita manfaat dari gendam.

Waktu itu ada anak tetangga nangis kuat banget. anak ini di rumah cuma sama neneknya. sedangkan neneknya sakit strok, jadi gak bisa jalan normal.

Karena saya merasa kasihan mendengar suara tangis anak kecil ini yang gak berhenti. jadi saya gendam saja dengan sabda diam.

Alhamdulillah anak kecilnya langsung berhenti nangis. padahal posisi saya tidak melihatnya, karena posisi sama-sama di dalam rumah masing-masing.

sekian, terima kasih

Diceritakan oleh : Pawiro Diwiryo (Nur dwi pamungkas), Magelang di Forum Gendon.

*

Sangat jelas bukan, perbedaan antara cara kerja ilmu Hipnotis modern dengan Sabda Gendam.?

Untuk membuat anda lebih memahami uraian di atas, silahlan pelajari Video Tutorial "Rahasia Menguasai Sugesti Gendam"  ini : ( https://www.youtube.com/watch?v=CsnPVDLKNko )



HYPNOGENDAM
Gabungan antara Ilmu Hipnotis & Gendam

Setelah anda mengetahui dengan baik karakter masing-masing dari Ilmu Hipnotis dan Sabda Gendam, dan sudah tahu persis kelebihan serta kekurangan masing-masing keilmuan. Maka, tahap selanjutnya adalah menggabungkan dua jenis keilmuan tersebut menjadi suatu kesatuan yang utuh.

Sistem pembelajaran inilah yang membedakan antara pelatihan Hipnotis dan Gendam yang diajarkan di NAQS DNA dengan di tempat lain..

Di NAQS DNA, sejak awal siswa sudah diberikan pengetahuan serta pemhaman yang lebih jelas tentang karakter dari masing-masing keilmuan.

Karena jika tidak demikian, maka ilmu siswa tidak akan dapat berkembang dengan maksimal.

Sebab, masing-masing ilmu tersebut punya jalur yang berbeda untuk menguasainya.

Jika Ilmu Hipnotis penyempurnaannya dengan sebanyak mungkin menguasai Pola-pola Hypnosis yang murni ilmiah dan berlandaskan logika.

Maka Ilmu Sabda Gendam penyempurnaannya adalalah dengan rajin latihan POWER GETAR SABDA SHAKTI. Sedemikian hingga, Vibrasi getaran dari praktisi mempunyai Daya Otoritas yang sangat kuat dan bersifat ABSOLUT...

Nah, jika siswa sudah tahu karakter masing-masing ilmu dan tahu cara menyempurnakan masing-masing ilmu, maka perkembangan keilmuan siswa akan menjadi tidak terbatas. Semakin dilatih, ilmunya akan berkembang, semakin luas, semakin maksimal, dan semakin sempurna.

Dengan semakin luasnya pemahaman siswa, maka akan terbuka jutaan kemungkinan untuk mengaplikasikan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Dan karena aplikasi di jalan kebaikan yang halal sudah terbuka luas, maka penyalah gunaan ilmu di jalan kejahatan tidak akan sampai terjadi.

Lha wong Cari Yang Halal saja sangat mudah, maka buat apa cari yang haram.

Betul..?

Hal ini jauh berbeda dengan sistem pembelajaran di perguruan lain pada umumnya, dimana, batasan antara ilmu Hipnotis Modern dan Ilmu #Gendam adalah tidak jelas, bias, dan kabur.

Mana yang ilmu Hipnotis dan mana yang ilmu gendam, bahkan gurunya saja tidak tahu perbedaannya, Dan secara ngawur meng-Klaim bahwa semua tekhnik yang diajarkannya itu adalah ilmu Gendam. Jadinya ya, salah kaprah semua.

Jika siswa tidak tahu batasan keilmuannya, maka siswa akan menjadi bingung jika menghadapi kendala saat praktek. Dan bingung juga saat ingin menyempurnakan keilmuannya.

Jadinya, salah kaprah semua, dan semakin membingungkan.

Yang seharusnya perlu dilatih dan disempurnakan itu Pola Hipnotisnya misalnya....

Namun karena tidak tahu, akhirnya malah salah langkah dan malah mensibukkan diri dengan puasa, ritual. meditasi, dan baca mantra... Hasilnya, ya percuma saja. Tidak ada gunanya. Sudah capek-capek latihan, tetap saja gagal lagi, gagal lagi..

Itulah kalau belajar ilmu, tetapi tidak tahu dengan keilmuan yang dipelajari. Makanya jadi tidak berkembang.

Keterbatasan pemahaman inilah juga yang membuat pintu kemungkinan untuk aplikasi keilmuan juga menjadi sangat terbatas. Sehingga tidak jarang, praktisi yang belajar dengan sistem pembelajaran seperti ini, akhirnya terjerumus ke lembah hitam. dan menjadi penjahat yang menyalah gunakan ilmunya di jalan kejahatan,

Itulah kemungkinan yang akan terjadi, jika belajar tidak menggunakan sistem pembelajaran yang benar.

HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam
ILmu HIpnotis itu ilmu yang Luar Biasa, demikian juga ilmu Sabda Gendam itu juga sangat Luar biasa dan ajaib banget.

Nah, setelah anda mengetahui karakter keilmuan masing-masing dengan baik dan benar. Maka, menggabungkan dua jenis keilmuan itu akan menjadi sangat mudah bagi anda.

Ilmu Hipnotis itu ibarat Tubuhnya, maka ilmu sabda gendam itu adalah ibarat Ruhnya.

Jika keduanya sudah manunggal menyatu menjadi suatu kesatuan yang bulat dan utuh, Maka, hasil yang dapat dicapai akan menjadi sangat luar biasa sekali.

Demikianlah sekilas penjelasan saya mengenai arti pentingnya belajar ilmu secara benar sehingga kehidupan kita dapat berkembang ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : http://ift.tt/2cJ2am7
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam"

Post a Comment