Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II)

Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II) - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II). Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II). Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II) memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II), Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II) kita bisa ambil yang baiknya saja

TEMBUS PANDANG - Selanjutnya setelah selesai menunaikan shalat maghrib, aku ngobrol santai dengan beberapa murid komunitas tembus pandang yang ada dibascamp. Sambil minum segelas kopi hangat, aku sedikit menceritakan kejadian aneh yang terkadang tidak masuk akal kepada murid KTP yang ada disana, perihal tentang proses diriku sebelum datang silaturahmi ke Indramayu atau tempat kediaman Mas Adi Putra.

Setelah larut dalam obrolan santai, selanjutnya sekitar pertengahan malam, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk masuk kedalam basecamp untuk mengikuti proses pembangkitan energi sejati, waktu itu kalau tidak salah, jam menunjukan pukul 00.00 wib.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan saat itu adalah tiba-tiba seluruh tubuhku seperti terkena setrum listrik dengan kekuatan kecil. Rasa setruman itu sepertinya menjalar keseluruh tubuhku dan terus terang baru kali ini aku merasakan belajar ilmu ghaib, terasa seluruh tubuh dialiri oleh aliran listrik.

Setelah itu pada saat latihan meditasi dzikir, dalam keadaan mata terpejam, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat cahaya yang berwarna-warni, ada cahaya warna putih, merah, kuning, hijau dan biru.

Setelah itu tiba-tiba muncul pusaran cahaya yang membentuk seperti lorong, kemudian aku coba masuki lorong cahaya tersebut. Dan ketika aku coba memasuki lorong cahaya itu tiba-tiba aku kini berada dipuncak gunung tangkuban perahu dengan pemandangan kawahnya yang membentang luas.

Kemudian tiba-tiba aku seperti berjalan menyusuri keatas puincak, dan setelah aku ikuti terus perjalanan itu, tiba-tiba aku menemui sebuah goa yang setelah aku lihat-lihat ternyata itu merupakan goa Cikahuripan yang didepanya ada sumber airnya.

Setelah itu aku kembali berjalan menuruni sebuah bukit dan tiba-tiba aku seperti sudah berada disebuah kawah pemandian yang aku lihat disana banyak sekali orang yang sedang merebus telur. Dan setelah aku tanya kepada Mas Adi, kawah tersebut bernama kawah Domas, yang letaknya masih berada di lereng gunung tangkuban perahu.

Lalu setelah itu masih dalam keadaan meditasi dzikir, tiba-tiba dari atas tubuhku seperti ditimpa suatu benda yang mengenai tubuhku, dan setelah itu tiba-tiba tubuhku seperti melesat keatas dari tubuh wadagku dan setelah itu aku langsung disambut oleh sosok wanita yang sangat cantik sekali.

Dan yang membuatku aneh dan heran adalah sebelum sukmaku keluar dari tubuh wadagku, tiba-tiba dari dalam lukisan yang ada di dalam basecamp, keluar sosok Mas Adi dan sosok orang tua bersorban yang pernah menyuruhku untuk datang dan sowan ke Mas Adi. Beliau berkata kepadaku, silahkan ikuti wanita itu, biar saya dan Mas Adi yang akan menjaga tubuh wadagmu.

Setelah itu dengan dibimbing oleh sosok wanita tersebut aku langsung diajak melesat mendatangi maqom Kanjeng Sunan Gunung Jati. Setalah tiba disana aku langsung diajak oleh wanita tersebut untuk langsung masuk kedalam cungkup maqom Sunan Gunung Jati. Didalam cungkup tersebut aku lihat banyak sekali pernik-pernik mangkok cina kuno, lalu aku lihat juga didalam ada sebuah keris yang indah dan ada hamparan pasir.

Dari maqom Kanjeng Sunan Gunung Jati, selanjutnya oleh sosok wanita itu aku diajak untuk mendatangi maqom Syekh Magelung Sakti atau Syekh Syam yang berada diwilayah Karang Getas. Tepatnya berada disebelah disebelah barat dari maqom Kanjeng Sunan Gunung Jati.

Setelah diajak ke maqom Syekh Magelung Sakti selanjutnya aku diajak untuk mendatangi maqom Syekh Datuk Kahfi yang letaknya berada di Gunung Jati. Pada saat tiba dimaqom Syekh Datuk Kahfi, tiba-tiba aku bertemu dengan sosok wali yang dari penuturanya, beliau mengaku syekh Datuk Kahfi. Dan kepada diriku beliau menjelaskan, sosok wanita yang mengajak diriku ketempatnya adalah bernama Nyi Mas Gandasari yang merupakan anak angkat dari Mbah Kuwu Cakra Buana.

Pada saat masih berada di maqom Syekh Datuk Kahfi, tiba-tiba ada suara tanpa rupa yang memanggilku, kalau tidak salah kenal suara itu mirip suara dari Mas Adi, maka dengan kembali diantar oleh Nyi Mas Gandasari aku segera kembali ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Yan aku ingat ketika itu, aku kembali ke Basecamp KTP masuknya lewat sebelah kanan basecamp. Dan setelah itu aku langsung masuk kedalam tubuh wadagku yang mungkin sedari tadi seperti sedang duduk meditasi. Dan setelah sukmaku bersatu kembali dengan tubuh wadagku, aku kembali tersadar dalam meditasi dzikirku. Cuma ketika itu aku seperti orang yang linglung, pikiran masih dalam keadaan sadar dan tidak sadar. Dan seluruh tubuhku seperti mengalami kesemutan yang menjalar diseluruh tubuhku.

Ketika ditanya oleh Mas Adi pun saat itu kondisi pikiranku seperti masih linglung, seakan pikiranku belum menyatu secara sempurna. Itulah sepenggal kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati yang dibimbing oleh Mas Adi Putra. Memang kelihatanya tidak masuk akal dan seperti mengada-ada, namun seperti itulah pengalaman yang aku alami. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi atas segala arahan dan bimbinganya, semoga ini merupakan sebuah keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT kepada diriku. Segala sesuatunya aku kembalikan kepada kekuasaan sang pencipata jagat raya, Allah SWT.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, Silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Fakhrudin (Gerobgan), No HP. 085768829419 (Part II)"

Post a Comment