Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001

Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001 - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001 memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001 kita bisa ambil yang baiknya saja



TEMBUSPANDANG - Alhamdulillah, setelah berapa lamanya aku menunggu waktu untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, akhirnya didalam bulan September ini aku bisa bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang.

Berikut merupakan pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan dengan metode jarak jauh. Pada saat setelah dibangkitkan, ketika itu oleh Mas Adi, aku disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir.

Pada saat latihan Meditasi Dzikir untuk pertama kalinya, ketika itu disekitar tempatku Meditasi seperti banyak sekali bayangan  yang berlalu lalang. Kemudian aku juga seperti melihat ada cahaya berwarna putih serta sebuah pusaran cahaya yang berwarna-warni, Cuma untuk masuk kedalam pusaran cahaya tersebut aku belum ada keberanian.

Lalu ketika sedang latihan Meditasi Dzikir, aku juga pernah dalam keadaan mata terpejam, tiba-tiba muncul sosok wajah perempuan berambut panjang yang sepertinya mendekat ke wajah aku, sempat deg-degan juga hatiku kala itu. Lalu setelah itu muncul juga dalam pandangan mata bathin, sosok ular Naga yang sedang meliuk-liukan tubuhnya.

Pada saat praktek kemampuan Terawangan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi telapak tangan dari Mas Adi Putra. Ketika aku coba terawang, tiba-tiba dalam mata bathinku aku seperti melihat sebuah telapak tangan yang disekelilingnya seperti diselimuti oleh cahaya berwarna warna putih campur kehijaun, cahayanya nampak terang sekali.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Pohon angker, yang konon menurut omongan dari masyarakat, Pohon tersebut dikenal cukup angker dan sering terlihat penampakan. Ketika aku coba terawang pohon tersebut, nampak dalam pandangan mata bathinku terlihat ada sosok perempuan berambut panjang dan ketika aku perhatikan, wajah dari sosok tersebut terlihat hancur dan bikin bulu kuduk berdiri.

Oleh Mas Adi Putra, selanjutnya aku disuruh untuk menerawang sosok Khodam Pendamping dari salah seorang Paranormal yang ada di wilayah kampungku. Ketika sedang aku terawang, tiba-tiba dari depan Paranormal tersebut muncul soosk macan loreng, dimana dari tubuh macan tersebut keluar cahaya berwarna abu-abu.

Dan terakhir, ketika itu aku mencoba untuk mendeteksi atau menerawang sebuah tempat makam keramat yang berada di wilayah Batu Ampar. Ketika mulai aku terawang, terlihat tempat tersebut dipenuhi dengan cahaya berwana-warni. Lalu muncul juga dikompleks makam keramat tersebut berupa benda yang mirip kuku macan.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah mempertemukan  diriku dengan Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan ini semakin berkembang. Dan khusus bagi teman-teman yang berada di Riau, silahkan bisa kontak aku untuk sekedar berbagi dan bertukar pengalaman.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001"

Post a Comment