Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya

Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya kita bisa ambil yang baiknya saja





☆SIHIR ELEMEN AIR☆

Kemarin malam kami berkunjung ke RS Margono Purwokerto guna menjenguk saudara kami yg sedang sakit dan dirawat di sana...

Sakitnya aneh, dia merasakan gelisah dan kecemasan yg tiada hentinya, ditambah sakit perut serta rasa panas ketika kencing dengan hasil uji medis yg NORMAL tanpa ada penyakit apa2...

Akhirnya kami meruqyahnya dgn membacakan beberapa ayat ruqyah terkhusus surat alBaqoroh...

Saat diruqyah perutnya bergejolak dan mau muntah tp tertahan...

Maka kami bacakan ayat 72-74 surat al-Baqoroh...
Tepat di ayat 74: "wa inna minha lama yasyaqqoqu fayakhruju minhul maa'.."
Artinya :
" .. .Dan diantara bebatuan tsb ada yg PECAH mengeluarkan AIR..."

Maka dgn izin Allah ia muntah cairan kemerahan bersama banyak lendir dan isi makanan, bau muntahan jg lebih menyengat daripada muntahan pada umumnya... insya Allah itu tanda bagus yg menunjukkan sedikit demi sedikit media sihir Allah keluarkan...

Alhamdulillah setelah diruqyah kondisi sudah mulai tenang dan bisa berjalan tanpa sempoyongan lg...

Namun pengobatan saudara kami msh hrs berlanjut dgn tahapan2 berikutnya hingga tuntas...

☆Catatan☆
《Ciri utama sihir masyrub jika diruqyah dia akan menahan media sihir keluar dari perut...
Biasanya akan tertahan kuat di area tenggorokan atau di ulu hati... maka utk penanganannya anda perlu bacakan ayat ruqyah di sebotol air utk diminumkan ke pasien.. kemudian nnt diminumkan dengan cara menyeruput..》

Ciri keluarnya media sihir ini akan terlihat muntahan berwarna aneh bersama isi makanan yg ada di perut dan lendir yg banyak serta bau muntahan yg lebih busuk dan menyengat ...

Adapun ciri-ciri yg dirasakan sehari-hari bagi penderita sihir ini yg adalah sbg berikut :

1. Jika sihir yang dicampur melalui makanan dan minuman masih baru, maka akan timbul rasa sakit di perut yaitu rasa nyeri di lambung bersamaan dengan muntah-muntah hebat di permulaannya

2. Rasa mual yang kadang tertahan di tenggorokan saat mendengar ayat al-Qur’an, terutama ayat-ayat ruqyah syar’iyyah

3. Perut terasa selalu banyak anginnya, dan terkadang membuat terkentut setiap hbs wudhu dan di pertengahan shalat

4. Merasa ada yang berjalan di perut di saat ruqyah atau mendengarkan al-Qur'an.

5. Serasa ada bola di kerongkongan setiap membaca al-Qur'an.

6. Merasa ada hawa panas di ujung-ujung jari atau di seluruh tubuh terutama saat mendengarkan al-Qur'an.

7. Muncul bau tak sedap dari lambung (melalui mulut) dan akan bertambah busuk baunya ktika sedang diruqyah

8. Hilang nafsu makan, dan sangat benci dengan susu dan madu

9. Ada pula yang sulit BAB dalam waktu yg lumayan lama

10 .Sakit yang amat sangat ketika haid

11. Lemah dalam penglihatan

12. Melihat di depan matanya seakan-akan ada rambut atau seutas tali yang terlilit, dan akan tambah jelas jika dipejamkan (sebagian kasus saja)

13. Korban akan merasa sakit di bagian inti sihir itu berada, walau hanya disentuh pelan…

14. Merasa sesak saat bernafas, bukan karena asma atau penyakit lainnya

15. Wajah menghitam, terutama di saat ruqyah. Dan di saat hilang sihirnya insya Allah wajah kembali berseri (ini bukan hanya utk sihir makanan dan minuman saja)

16. Sakit di bagian punggung bawah, terutama di bagian tulang ekor

17. Pembengkakan pada kaki dan tangan atau ditandakan pula dengan adanya lebam kebiru-biruan, dan di situlah pusat sihir berada (bisa diruqyah sambil dibekam)

18. Banyak mengeluarkan ingus dan meludah saat ruqyah, (ini juga berlaku untuk sihir masymum)

19. Rasa berat di badan, terutama daerah tengkuk dan kedua pundak

Orang-orang yg mengalami gejala di atas kebanyakan pernah meminum air dari "paratidaknormal" yg berdalih utk penyembuhan, atau memakan makanan yg sudah dimantrai saat kenaikan tingkat di perguruan kanuragan yang ia ikuti...

Untuk pengobatan :

1. Jaga sholat jama'ah bagi korban laki-laki, bagi yg perempuan sholat di awal waktu di dalam kamarnya saja..

2. Membaca surat al-Baqoroh atau mendengarkannya dengan penuh penghayatan di setiap harinya

3. Membaca ayat-ayat pelindung atau yg sering disebut 3 Qul (al-ikhlas, al-falaq, dan annaas) sebanyak-banyaknya di stiap harinya..

4. Menjaga keistiqomahan dlm berdzikir, terutama dzikir pagi petang

5. JANGAN DENGARKAN MUSIK SAAT MASA PENGOBATAN, atau menonton film yg dpt melalaikan dari mengingat Allah

6. Pahamkan pasien bahwa ketaatan sangat berpengaruh pada cepat lambatnya suatu kesembuhan, krn kesembuhan datangnya dari Allah BUKAN DARI PERUQYAH atau THABIB !!!

7. Yg terakhir ajarkan tauhid dan keikhlasan dalam beramal shaleh, lalu ajak agar ia mengakui dosa-dosanya dan memohon ampun kpd Allah dgn sebenar-benarnya..

Lalu tahapan pertama dlm proses pengobatan:

1. Membaca ayat-ayat penawar sihir (7 kali) pada 1 kg Madu, lalu minumkan madu kpd pasien bersama 3 liter susu , buat menjadi 3 porsi...

Jgn makan dalam sehari saat proses pengobatan ini dgn memperhatikan hal-hal berikut:
1. Susu 3 liter dan 1 kg madu

2. Jangan campur madu dgn susu kecuali jika susu dalam keadaan dingin dan tidak beku..

3. Dalam pengobatan ini lebih baik dengan susu sapi murni..

Insya Allah pasien akan muntah atau diare hebat keesokan harinya, jka muntah akan keluar bwarna merah, atau kuning, hijau, bahkan hitam..

Jika spti itu, jangan takut !!! Krn itu adalah pertanda baik..

Jika sihir sudah lama bersarang di lambung, maka proses pengobatan pun di tambah porsinya, dari sehari menjadi 2 atau 3 kali perminggu...

Perlu diketahui bahwa madu dapat menyerap sumber-sumber sihir di dalam lambung, sedangkan susu dpt menghilangkan bekas sihir yg dilarutkan dgn benda-benda yg najis...

Sungguh Maha Benar Allah yg telah menjelaskan faidah kedua minuman ini di dalam QS.an-Nahl ayat 66 dan ayat 69 !!!

Proses terapi ini harus dibarengi dengan ketawakalan serta kesabaran yg penuh kpada Allah Ta'ala...

Dan harus dibarengi pula dgn proses terapi dari masing-masing sihir yg dilakukan dgn metode makanan dan minuman (bisa dilihat di status saya sbelumnya atau di buku saya nanti insya Allah)..

Muhibbukum fillah
Abu Musyaffa Muhammad Faizar

Simak video ruqyahnya :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupas Tuntas Sihir Ma'kul/Masyrub (Media Makanan Minuman) : Cirinya, Gejalanya dan Terapi Ruqyahnya"

Post a Comment