Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu

Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu - Sedulor Klenik, dunia supranatural atau orang biasa menyebutnya sebuah mitos, klenik,mistik bahkan berbau goib dan menyan tidak terlepas dengan adanyan Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu. Disadari atau tidak masayarakat sering kali malu-malu untuk menyakininya bahkan ada yang menolak akan keberadaannya. Dan tidak sedikit pula yang menyetujui atau bahkan menjadikan suatu hal yang wajar untuk hal seperti itu. Dan disisi lain dari itu ada pula yang cuma mengaitkanya dengan yang bernama budaya atau tradisi semata tanpa adanya hal yang mendasar dari pada sumber yang berkaitan dengan Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu. Dan percaya atau tidak masyarakatpun baru-baru ini acuh tak acuh dengan hal itu. Terlepas dari itu semua mari kita meandangnya sebuah hal keniscayaan yang ada dan sebagai khasanah budaya local yang patutu untuk kita hormati.

Klenik dan Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu memang asik untuk diperbincangkan dan terkadang membuat kita sendiri penasaran akan hal itu.Menurut wikipedia.org --Klenik (di dalam bahasa Jawa) adalah sesuatu yang tersembunyi atau hal yang dirahasiakan untuk umum. Klenik identik dengan hal-hal mistis yang cenderung berkonotasi negatif. Kamus besar bahasa Indonesia dalam versi daring[1] menempatkan klenik sebagai sebuah aktivitas perdukunan. Klenik juga dikaitkan dengan banyak hal yang tidak dapat dicerna dengan akal namun dipercaya oleh banyak orang. Dalam kultur Jawa ada ilmu yang disebut ilmu tua. Yaitu, ilmu yang diajarkan kepada mereka yang sudah matang dalam kesadarannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan, atau disalahartikan. Ilmu yang demikian ini adalah klenik.

Ilmu Klenik adalah Pengetahuan yang menjelaskan hal-hal yang gaib. Hal-hal yang bersifat tersembunyi. Wilayah misteri. Salah satu ilmu atau pengetahuan yang ada diwilayah klenik adalah agama. Banyak hal dalam agama yang tidak dapat diuji kebenarannya (diverifikasi). Kebenarannya hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menempuh ilmu makrifat. Bagi orang awam kebenaran agama cukup diyakini. Ini klenik namanya! Namun jangan salah terima, ini tidak berarti agama menyesatkan orang. Tidak demikian. Hal-hal yang bersifat klenik pun dimaksudkan untuk kesejahteraan manusia. Bukan untuk mendorong manusia ke dunia gelap. Banyak orang yang salah anggapan. Klenik disamakan dengan upaya mengarang agar cocok hasilnya. Orang yang menganggap klenik sebagai othak-athik mathuk, maka ia dapat disamakan dengan Marx yang menganggap agama sebagai candu. Sungguh naif apabila kita tidak memahami suatu ilmu, lalu ilmu itu kita golongkan ke dalam tahayul atau klenik yang selama ini dipahami oleh banyak orang, yaitu othak-athik mathuk.

Klenik sering dikaitkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib, paranormal, dukun, mahluk halus, jimat, jin, siluman dan sejenisnya. Jika kita bicara klenik maka yang dipikirkan adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata dan dianggap mempunyai hubungan langsung dengan manusia. Heboh di dunia klenik dan kaitannya dengan politisi dimulai ketika Akademisi dan Sejarawan JJ Rizal menilai banyak politikus melakukan hal-hal berbau klenik untuk memperlancar karir politik, termasuk salah satu pelakunya adalah PPL. Tindakan PPL nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum naik menjadi Gubernur adalah salah satu bagian dari aktivitas klenik yang dilakukan. Wasekjen PDIP DMP Kristianto menegaskan aktivitas nyekar ke makam Pangeran Jayakarta sebelum PPL naik jadi Gubernur tak bisa diartikan sebagai klenik. Dia menilai nyekar ke sebuah makam itu merupakan hal yang biasa di Indonesia."Nyekar itu bukan bagian dari klenik, nyekar itu bagian dari budaya," kata DMP saat berbincang dengan detikcom, Kamis (14/11/2013).Pada dasarnya nyekar ke makam merupakan satu dari sekian tradisi yang hidup dan berkembang dalam masyarakat Jawa. "Kalau nyekar makam itu disebut klenik, berarti misalnya presiden nyekar ke makam pahlawan juga disebut klenik," ujarnya.

DMP mengingatkan, dalam memberikan penilaian terhadap klenik harus diperjelas seperti apa konteksnya. Dia tak setuju jika kegiatan nyekar disebut sebagai salah satu aktivitas berbau klenik."Tolong diperjelas dulu definisi klenik yang dimaksud itu seperti apa," jelas DMP. Bagi para akademisi, yang selalu menggunakan pola pemikiran ilmiah maka klenik dianggap musrik dan sudah tidak jamannya dipakai pada jaman sekarang ini. Boleh dibilang mereka membuat pernyataan ngawur begitu karena itu memang bukan ranah dan wilayah kekuasaan keilmuan mereka. Sama saja orang ekonomi bicara ilmu tehnik, orang tehnik bicara ekonomi makro. Tidak nyambung, mungkin bisa jadi sangat tidak pas. Ibarat bicara matematika geometri kepada orang buta huruf, bicara rumus integral kepada anak playgroup, bukan pada tempatnya. Hal yang sama, ketika para pelaku spiritual, klenikus memberikan tanggapan, mereka tidak dapat menjelaskan gambaran secara utuh hubungan antara dunia nyata dan dunia ghaib, dua dunia dalam satu kesatuan. Karena berbicara dengan para akademisi artinya berbicara menggunakan pemikiran ilmiah dan intelektual, dan lagi-lagi, biasanya ini menjadi tidak nyambung, karena memang bukan ranah dan wilayahnya. Akhirnya dua dunia ini hidup sendiri-sendiri.

Saya akan jelaskan secara utuh kaitan dunia nyata dan kaitannya dengan dunia ghaib, dunia klenik. Sebenarnya dua bagian ini berhubungan langsung satu dengan yang lain. Alam semesta terdiri dari dua dunia, dunia nyata dan dunia tidak nyata. Dunia nyata adalah dunia yang dapat dilihat dengan indra penglihatan secara langsung, sedangkan dunia tidak nyata adalah dunia yang tidak dapat dilihat secara langsung menggunakan indra penglihatan secara langsung. Dunia tidak nyata ini sering disebut dengan dunia ghaib, klenik, perdukunan.

Dapat sedikit memberikan inspirasi berata pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu kita bisa ambil yang baiknya saja

Daya Batin, Kekuatan Ruh, & Kekuatan Pikiran Bawah Sadar itu kondisi asalnya di alam suwung (Zero Point Field) adalah tidak berbentuk.

Agar keluar Power yang dapat di daya gunakan secara praktis untuk keperluan di alam duniawi. Maka dibuatkanlah BENTUK. Dibuatkanlah wadah & sistem. Dan cara untuk menggunakan & Mempelajarinya disebut FRAME ILMU atau disingkat ILMU begitu saja. Kalau dalam terminologi jawa dibagi menjadi ilmu & ngelmu.

Apa itu FRAME ILMU..?
Frame ilmu Adalah suatu kerangka, pola, atau struktur agar Potensi Bawah Sadar / Energi Daya Batin dapat bekerja secara efektif.

Semua ilmu Pasti Punya Pantang Larang. Karena itu berfungsi untuk menjaga agar FRAME ILMU tidak berubah dan tetap bisa bekerja dengan baik. Bahkan dalam keilmuan modern yang konon katanya tidak ada pantangan. Sebenarnya juga punya pantangan yang wajib dihindari oleh praktisinya. Contoh Pantangan dalam ilmu Hipnotis Modern & NLP : Praktisi Dilarang memiliki Disempowerment Mindset (Pola fikir yang melemahkan diri)

Contoh sejarah keilmuan NAQSDNA....

99% ilmu yang diajarkan di NAQSDNA. Itu dulu sebelum saya mendirikan NAQSDNA di tahun 2009. Semuanya belum ada. Nol. Kosong. Zero.

Karena sejak saya masuk dalam dunia tasawuf Tarekat sekitar tahun 2003, semua Frame dan Power ilmu kanuragan & kejadugan yang saya miliki. Semuanya sudah di-reset total. Semua kembali ke titik Nol. Kosong. Zero. Yang ada hanyalah Cahaya Ilahi Nuurun 'ala Nuurin.

Di tahun 2009, ketika mendadak saya dinobatkan sebagai orang pintar dan Guru spiritual di sosmed. Dan banyak mendapat permintaan terkait dengan penyembuhan, solusi hidup, dan pembelajaran.

Terus terang saya itu bingung. Apa yang mau saya ajarkan & tekhnik apa yang harus saya gunakan. Karena semua power ilmu hikmah (Metafisika Tradisional) yang saya miliki sudah hilang.

Kemudian saya teringat akan sebuah kalimat yang ada di sebuah buku (saya lupa judulnya). Bahwa Energi Ruh menurut Syekh Bahauddin An-Naqsyabandiyah itu asal mulanya adalah tidak berbentuk. Yang memberi bentuk adalah manusianya sendiri.

Kalimat itu menjadi inspirasi bagi saya untuk menciptakan ilmu-ilmu baru. Untuk memberi bentuk, wadah, dan saluran bagi Energi Cahaya ilahi Nuurun 'Ala nuurin yang ada pada diri saya.

Dari sanalah kemudian saya banyak belajar berbagai ilmu, mantra, dll. Yang sedang trend dan beredar di dunia pemberdayaan diri. Untuk sekedar mencari inspirasi akan ilmu-ilmu yang akan saya ciptakan.

Sehingga walau Kerangka kerja ilmu yang saya ajarkan sekilas mirip sama dengan di tempat lain. Tetapi isinya beda. Frame mirip, tapi beda content.

Ilmu yang pertama kali saya ciptakan adalah REIKI SUFI yang kemudian beralih nama menjadi Quantum Husada.

Dan ilmu terbaru yang saya ciptakan di tahun 2015 adalah GETAR SABDA SHAKTI alias Gendon. Termasuk diantaranya adalah Power Asmak Gendam Asmorojati. Dan yang paling terbaru di tahun 2019 adalah Asmak Pukau Melayu.

Sudah Ada ratusan ilmu yang saya ciptakan sejak tahun 2009. Yang saya sendiri bahkan sudah tidak ingat lagi semuanya. Maklum, proses penciptaan ilmu itu tidak menggunakan planning. Tapi bersifat intuitif dan instingtif. Begitu ayatNya sudah turun, maka dengan segera saya ciptakan Frame ilmunya dan langsung saya edarkan. Baik kepada perorangan ataupun massal.

Sudah ratusan dan bahkan ribuan orang yang membuktikan khasiat dan kedahsyatannya. Karena rata-rata ilmu tersebut sebelum saya masukkan ke dalam program premium, versi preview-nya juga saya ajarkan secara gratis. Dan biasanya, pelatihan gratis itu di ikuti oleh ratusan sampai ribuan orang.

*

ilmu-ilmu yang diajarkan di perguruan lain. Apapun nama dan jenis ilmu itu. Juga mengalami proses yang sama dengan di NAQSDNA. Asal mulanya dari tidak ada, kemudian terlahir dan menjadi ada. Trus tumbuh dan berkembang serta dilestarikan oleh para pengamalnya. Semakin banyak pengamalnya, semakin tua ilmunya, maka semakin ampuhlah ilmu itu.

Semua ilmu, berasal dari Power tanpa bentuk yang ada di alam Suwung Gung Liwang Liwung. ( .... "AKU adalah harta yang tersembunyi".... )

Lalu apa rahasia kekuatan ilmu NAQSDNA sehingga bisa sebanding bahkan melebihi ilmu-ilmu tua yang diajarkan oleh para leluhur purbakala..?

Pertama :

Sumber energinya adalah Cahaya ilahi Nuurun 'ala Nuurin yang terkoneksi langsung dengan Dzat Allah swt. Sehingga supply power bersifat tidak terbatas dan tanpa batas.

Kedua :
Adanya dunia internet, membuat proses inkubasi, Kelahiran, pertumbuhan, dan penyempurnaan ilmu menjadi jauh lebih cepat. Bahkan seringkali Hanya dalam hitungan jam saja. Suatu ilmu yang saya ciptakan sudah sempurna power & Pola energinya.

Contoh :

SEDULUR PAPAT LIMO PANCER.
Ilmu Sedulur Papat Limo Pancer atau ilmu kembaran diri, itu kalau anda pelajari di perguruan tradisional. Bisa makan waktu bertahun-tahun. Perlu puasa, tirakat, serta ritual yang sangat berat & mahal. Bahkan ada yang sudah belajar 30 tahun lebih, tetapi belum juga dapat pencerahan.

Tetapi, dengan metode NAQSDNA. Siswa dapat memunculkan kembaran diri dan berkomunikasi dengannya hanya dalam hitungan menit saja. Tanpa ritual, tanpa tirakat, tanpa perlu baca mantra, dan tanpa pakai sesajian apapun. Sedangkan hasilnya adalah PERMANEN selamanya dan bahkan bisa diajarkan pada orang lain.

Ini Riil dan fakta nyata. Bahkan sudah banyak penganut aliran kepercayaan dan spiritual tradisional yang berguru di NAQSDNA. Dan mereka sudah membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri.

Ilmu ini saya ciptakan sekitar tahun 2011.
Pelatihan Metafisika Modern

Demikian adanya, semoga pengetahuan ini tidak membuat anda semakin bingung. Atau malah sok-sokan mau bikin ilmu sendiri. Karena menciptakan ilmu seperti yang saya tulis diatas. Itu tidak semudah membalik telapak tangan.

Seorang Formulator ilmu atau Sang Alchemist. Harus faham banyak hal terkait dengan hukum alam dan harus tahu efek samping serta resiko ilmu yang diciptakannya. Jika tidak, maka besar resikonya.

Yang bisa membahayakan tidak hanya di alam dunia ini saja, tetapi juga membahayakan kehidupan manusia di era after life ( di alam kematian ).

Contoh ilmu yang diciptakan secara mentah dan serampangan adalah ILMU RUQYAH yang banyak beredar akhir-akhir ini. Di satu sisi, banyak membantu penyembuhan orang. Tapi disisi lain, dapat membuat keseimbangan fitrah diri terganggu pertumbuhannya. Sehingga baik praktisi ataupun pasiennya terhijab dari Cahaya ilahi. (Soal ini, insya Allah lain kali aja saya ulas panjang lebar.)

Demikian, semoga manfaat.

Saung Jatidiri Gresik
Kamis, 24 Januari 2019.Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( http://bit.ly/2FrGOIN )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( http://bit.ly/2ERClyN )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.

Bagikan di WhatsApp : Share

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Power Tanpa Bentuk dan Frame Ilmu"

Post a Comment